Minggu, 16 Februari 2014

Pengen Banget Ke Perancis!!!

Diposting oleh Unknown di 05.24

Katanya sih disana ada menara yang wow banget, namanya "Eiffel". Katanya sih ibukota negara ini merupakan kota yang romantis. Katanya, disana tuh indah banget. Bahasanya juga jadi bahasa paling romantis, katanya. 

  Sepertinya gue adalah orang kesekian banyak yang mendambakan bisa pergi ke Perancis. Padahal segala sesuatu yang indah disana pun masih "katanya". Tapi entahlah, seperti orang udah jatuh cinta. Berasa gak pengen beralasan buat yang satu ini. Pokoknya suka ya suka, pokoknya pengen ya pengen. Tapi untuk pergi kesana bukan hal yang mudah. Apalagi keinginan yang melonjak dan tiba-tiba bukan sekedar pengen berwisata aja, pengennya sih bisa study disana dengan beasiswa. Hehe. Amin.
 Sekarang progress-nya masih searching-searching, cari tau apa aja tentang Perancis. Collecting berbagai macam barang yang berhubungan sama Perancis. Mulai belajar bahasa Perancis. Beli buku-buku Perancis.
 Berasa tiap bangun tidur udah ada di Perancis aja. Habisnya tiap malem sebelum tidur sukanya baca pengalaman-pengalaman orang yang udah ke Perancis. Sampe hafal beberapa kota di perancis dengan letaknya. Suka banget deh pokokoknya. Kapan ya bisa (*study) kesana ??? :)


 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lucy's Living Room Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos