Sabtu, 15 Februari 2014

Open House

Diposting oleh Unknown di 05.36

Bismillah. Blog kelima dibuat!!!!

Tentu saja awal mula niatan bikin blog selalu dikompor-kompori dengan banyak sekali angan-angan untuk membuat blog yang bermanfaat, asik, dan unik, terlebih banyak pengunjung (*puas). Gak sampe lama, baru 4 posting udah mentok bosen. Entah bosen atau gak ada ide. 

Blog pertama hancur banget, dibikin waktu masih SMP kalau gak salah. Waktu itu masih aktif-aktifnya di dunia sastra. Kebetulan posisi lagi jadi ketua ekskul teater di sekolah. Halah...baru diisi puisi-puisi sendiri sama kumpulan puisi chairil anwar. Udah tamat. Gak keurus dan lupa passwordnya (*kebiasaan).

Blog kedua, lupa lahh...baru bikin design aja. Postingan gak jelas pula...adanya curhat. Kayaknya waktu itu masih gandrung-gandrungnya sama asmara. ABG banget sih. Hii. :p

Blog ketiga atas suruhan ortu bikin blog khusus design interior dan furniture. Hancur karena lupa password (*pelupa banget).

Blog keempat wah apa ini ya temanya. Maunya tentang dunia cewek (nama blognya "Ladies First"). Alhasil isinya semerawut dan lucunya malah posting foto-foto bareng sahabat. Emang yang paling setia tuh sahabat-sahabat SD, coffe latte banget lah sama mereka.

Daaann... Voila! Ini dia blog kelima yang mudah-mudahan hancur juga karena disini gak mau pake tema. Pokoknya apa aja yang pengen dishare, gue share disini. Jadi kalau di dunia maya, ini dia living room gue. Bagi yang mau bertamu silahkan, pintu terbuka lebar. Tujuannya buat berbagi dan semoga bermanfaat. Ok. Keep write!!!

NB : sengaja gak kasih alamat-alamat blog sebelumnya. karena kabar terbaru keempat blog itu sudah menjadi tempat yang angker karena lama tak dihuni. sekian terima kasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lucy's Living Room Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos